Pengemudi Mio Tewas Tabrak Lari di Jalan Sidikalang-Medan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - K,S(15) warga Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, tewas dilokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikemudikannya menjadi korban tabrak lari mobil Daihatsu Grand Max di Jalan Sidikalang - Medan, Kecamatan Sumbul.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Doni Saleh mengatakan, kecelakaan yang menewaskan pengemudi sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nopol itu terjadi pada, Selasa (12/5/2020) malam, pukul 22.30 Wib.

Doni menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nopol yang dikemudikan, korban Kornelius Siburian berjalan dari arah Medan menuju Sidikalang dengan kecepatan tinggi dengan posisi badan tertidur dan tanpa menghidupkan lampu utama dimalam hari.

Sesampinya di TKP yang kondisi jalan lurus dan menurun, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grand Max yang Nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui. Karena tak terelakan lagi, sepeda motor yang dikemudikan korban menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil Daihatsu Grand Max.

Suara benturan keras yang ditimbulkan tabrakan itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah mendatangi lokasi tabrakan. Pengemudi sepeda motor tergeletak dan tewas di TKP, sedangkan pengemudi mobil grand Max yang sempat terlihat warga saat terjadinya tabrakan langsung tancap gas melarikan diri.

Oleh warga kejadian itu dilaporkan ke Polisi dan tidak berapa lama petugas Polsek Sumbul dan Satlantas Polres Dairi mendatangi lokasi kejadian. Koban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sumbul.

“Setelah dilakukan visum, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka,” terang Doni(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini