Peduli Covid-19, Polsek Manduamas Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Kapolsek Manduamas, Iptu Suparjo SH, MH didampingi Personil Kanit Binmas Aiptu Samwidi dan personil Kasium Aiptu B.Hasibuan menyalurkan bantuan sembako.
dailysatu.com- Personil Polsek Manduamas melakukan bakti sosial, Senin (04 /05/2020).  Kegiatan itu dimulai sekitar pukul 10.00 Wib.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Manduamas Iptu Suparjo SH, MH.

Bakti Sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan simpati Polsek Manduamas terhadap masyarakat yang terdampak akan pandemi Covid-19.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 Kg dan mi instan. Sasaran bakti sosial tersebut Mesjid Bhaitul Rahman Napapoli Desa Binjohara Uruk, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

Kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan terjalinnya hubungan baik dengan Polsek Manduamas yang bersama-sama menjaga Wilayah Hukum  Manduamas agar tetap kondusif dengan harapan mereka dapat mengikuti aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing serta tetap berada dirumah saja.

“Kita berharap apa yang dilakukan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakatyang terdampak pandemi  virus corona atau Covid-19,”kata Kapolsek Manduamas, Iptu Suparjo SH, MH.

Kegiatatan ini juga sebagai bukti bahwasanya insitusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti sekarang ini.

Hadir dalam kegiatan mendampingi Kapolsek ManduamasIptu Suparjo SH, MH, Kanit Binmas Aiptu.Samwidi dan Kasium Aiptu B.Hasibuan. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini