PDAM Salurkan Bantuan Hari Ke 2, Wali Kota Kembali Umumkan Diskon Rekening Air

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com- Setelah pada hari pertama, Selasa (05/05/2020) PDAM Tirta Nauli Sibolga serahkan bantuan bagi warga Kecamatan Sibolga Kota dan Sibolga utara yang terdampak ekonomi  akibat Pandemi  Covid -19. 

Dan pada hari ke dua, Rabu (06/05/2020), PDAM Tirta Nauli kembali salurkan bantuan untuk warga Kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan, Kota Sibolga  dan Desa Mela dan Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Wali kota yang turut hadir dalam menyerahkan bantuan, kembali mengumumkan diskon rekening air PDAM Tirta Nauli Sibolga selama 3 bulan terhitung mulai bulan April 2020. Dengan kalsifikasi Rumah Tangga Tipe 1 diskon 40 %, Rumah tangga tipe 2 (dua) 30 % dan untuk tipe tiga sebesar 30 %.
Kegiatan tersebut dihadiri, Sekda  M.yusuf batubara,SKM.MM, Kepala PDAM, Marojahan Panjaitan,SE, Kadis Sosial Bustanul  Arifin, ST dan  masyarakat penerimabantuan ini. Wali kota juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap memakai masker selama beraktifitas di luar rumah , menjaga pola hidup serta kebersihan diri dengan rajin cuci tangan. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini