Mempertahankan Zona Hijau, Wawako Lepas Tim PSBB Gabungan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Solok mempertahankan dan  menjaga Zona Hijau di Kota Solok, Serambi Madinah yang sampai saat ini masih Zero kasus Covid-19. Itu tidak mudah membalikan telapak tangan, butuh perjuangan yang keras dan kerja keras.

Ini di buktikan Wakil Wali Kota Solok Reinier, melepas tim Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) gabungan dari Tim SK4 Kota Solok dan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Halaman Balaikota Solok, Sabtu (16/05/2020) malam.

Tim tersebut, akan bertugas menegakan PSBB di Kota Solok dalam rangka menyelamatkan masyarakat Kota Solok agar terhindar dari Virus Covid-19, dan bentuk keseriusan Wakil Wali Kota Solok Reinier dalam mempertahankan Zona hijau di Kota Solok.

"Alhamdulillah disampaikan saat ini kita di Kota Solok masih zona hijau, tapi kita tidak ingin terlena dengan status ini. Semoga sampai habisnya wabah ini, Kota Solok akan tetap Zona Hijau," ujar Reinier.

Kita tentu harus lebih waspada agar Zero kasus positif Covid-19 di Kota Solok tetap terjaga, terimakasih juga kita sampaikan atas dukungan dari teman-teman Pol PP Provinsi Sumatera Barat yang ikut turun hari ini.

"Diharapkan tugas ini dapat kita laksanakan dengan cara yang menyentuh dan menyadarkan masyarakat dengan memberikan edukasi mengenai bahaya Covid-19 ini," tegas Reinier.

Menyikapi pelaksanaan PSBB selama ini, mulai hari ini, kita akan lakukan langkah kedua. Setelah penertiban satu kali, dilakukan lagi penertiban. Jika masih melanggar, langkah tegas harus kita lakukan agar masyarakat sadar.

Semoga sampai akhir  kasus ini akan tetap zero di Kota Solok. Apalagi, kita selalu disupport oleh masyarakat dalam menjalankan tugas mulia ini. "Semoga usaha kita akan mendapatkan ucapan syukur di akhir nanti dengan tetap Zona Hijau dan Zero Covid-19," tutup Reinier.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini