LMP Madina Soroti Raibnya Sapi Bantuan Kelompok Ternak

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bantuan Ternak Sapi kepada Kelompok Ternak Marsada Dua, Desa Pasar Baru Malintang, Kec Bukit Malintang pada Tahun Anggaran 2017-2018 yang lalu kembali dipertanyakan keberadaannya.

Program bantuan ternak Sapi yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan anggota kelompok ternak Marsada Dua, Desa Pasar Baru Malintang yang telah disalurkan kini tidak kunjung terlihat lagi.

Beranjak dari tidak terlihatnya lagi Sapi- Sapi Bantuan dari Dinas Peternakan Provinsi Sumatera Utara TA 2017-2018 itu, Ketua Laskar Merah Putih Kab Madina M Syawaluddin pada, Jum'at (08/05/2020) menyampaikan harapan agar lenyapnya bantuan Ternak Sapi itu di usut tuntas, yang mana kuat dugaan bantuan sapi itu telah digelapkan oleh oknum Pengurus Kelompok Tani Marsada Dua Desa Pasar Baru Malintang.

"Persoalan raibnya bantuan sapi ini harus menjadi perhatian serius bagi pihak Aparat Penegak Hukum, agar para penerima bantuan tidak lagi main-main dalam mengembangkan dunia usaha yang di berikan pemerintah,"ungkap M Syawaluddin.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini