Lerai Pertengkaran, Warga Marelan Dibakar Hidup - Hidup

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Ahmad Budiono (37) warga Pasar 2 Barat, Gang Family, Ling. 3, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan ini harus mendapat perawatan secara itensif di RS. Eshmun .

Pasalnya, pria lajang ini dibakar oleh temannya bernama Mulyono Als Baben saat melerai percecokan, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 20.30 wib.

Korban yang mengalami luka bakar hingga 80% ini, langsung menjalani perawatan secara itensif.

Budi Prayetno paman korban yang ditemui dirumah sakit, Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 08.30 wib mengatakan peristiwa itu bermula saat korban bersama rekan - rekannya sedang nongkrong di sebuah pos ronda di Gang Abadi, Pasar 2 Barat, Kelurahn Terjun, Kec. Medan Marelan.

"Pelaku datang sudah membawah bensin, pelaku cekcok sama salah satu kawan korban. Tapi karena korban disitu dan bilang sama pelaku uda lah jangan ribut disini," ucap paman korban.

Lanjut Budi, mendengar ucapan korban seperti itu. Pelaku langsung menyiram korban dengan bensin yang telah dibawahnya.

"Pelaku langsung menyiram korban dengan minyak bensin sambil berkata, kau lagi jangan ikut campur. Pelaku langsung menyalahkan mancis dan membakar korban," jelas Budi.

"Korban yang terbakar langsung melompat kedalam sawah yang berair, oleh warga sekitar korban langsung dilarihkan kerumah sakit. Sedangkan pelaku langsung kabur kerumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian," tambahnya.

Budi mengatakan, pihak keluarga telah membuat laporan kepihak kepolisian atas kejadian tersebut.

"Kami sedang membuat laporan ke Polsek Labuhan, kami mau pelaku ditangkap dan dihukum dengan hukum yang setimpal," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini