Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Perbaiki Rumah Warga Tidak Layak Huni

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Masih adanya rumah warga yang tidak layak huni, membuat Pemerintah Kab.Pakpak Bharat turun tangan.

Adanya keberadaan Rumah tersebut sudah di data Babinsa sebelumnya. Ada pun pemilik rumah Lindung Banurea warga Dusun Lae Cilum Desa Salak I, Kec.Salak. Pekerjaan nya sehari hari kerja serabutan dan memiliki 5 orang anak yang masih kecil-kecil.

Setelah ditinjau pada, Kamis (28/5/2020) Pj Bupati Pakpak Bharat DR Asren Nasution,MA langsung memerintahkan jajaran mengerjakan rumah tersebut, bekerja sama dengan Koramil 07/Salak.
Untuk tahap Pertama telah dikerjakan, yakni melantai rumah tersebut dan sudah rampung, pelantaian rumah tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh Personil Koramil 07/Salak, Polsek Salak dan Pemkab Pakpak Bharat.

Danramil 07/Salak, Kapten CZi M.Tambunan menyatakan, untuk tahap kedua Pengerjaan Rumah tersebut akan kita laksanakan pengecatan, agar rumah tersebut Hidup dan Layak ditempati. pelaksanaan pengecatan rumah akan ditanggung oleh Danramil 07/Salak bahan dan personilnya, kita rencanakan kalau tidak ada halangan paling cepat hari, Sabtu (30/5/2020) dan paling lambat, Selasa (2/6/2020) .

Mudah mudahan yang punya rumah Lindung Banurea dapat nyaman tinggal dirumahnya, bersama anak istri. Kita hadir ditengah tengah warga yang memang betul betul kesulitan, apalagi karena Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap sektor Sosial Budaya dan Ekonomi.

Pada pengerjaan tersebut, terlihat para pekerja dengan semangat mengerjakan, tujuan mereka adalah sama untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang kesulitan dan memerlukan Bantuan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini