Koramil 06 Kerajaan, Kodim 0206/Dairi Berperan Aktif Dalam Pembagian BST di Kantor Pos Sukaramai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan sebagai aparat teritorial selalu melaksanakan tugas dilapangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, demikian yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi Serda H. Sitorus saat melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial di Kantor Pos Desa Sukaramai, Kec. Kerajaan, Kab.Pakpak Bharat,
Senin (11/05/2020)

Pemberian bantuan tersebut adalah wujud kepedulian pemerintah pusat untuk membantu masyarakat meringankan beban terlebih saat ini masa Pandemi Covid-19, yang mana ekonomi masyarakat sangat lemah dan butuh bantuan untuk kelangsungan hidup, diharapkan dengan bantuan tersebut beban masyarakat bisa sedikit terbantu.

Pada pelaksanaan pemberian nantuan tersebut dilapangan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, masyarakat antri dengan tertib untuk menerima batuan tersebut sesuai protokoler himbauan Pemerintah dalam menjaga jarak dan memakai masker, kita semua berharap semoga Virus Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga, perekonomian masyarakat berangsur pulih kembali seperti biasanya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini