Koramil 05/TP, Kodim 0206/Dairi Membantu Penyemprotan Untuk Penanggulangan Virus Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19,  babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Kodim 0206/Dairi bersama aparat desa melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan warga, Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Minggu (10/05/2020).

Bersama masyarakat setempat, babinsa bekerja sama menggunakan alat manual dan mobil khusus, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah - rumah penduduk di sekitar desa kuta buluh.

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B.Karo Sekali mengatakan, penyemprotan Desinfektan  akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Pinem. "Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah desa untuk berperang melawan Virus Corona ini," ungkapnya.
Serda Hendrik P. Manulang Babinsa mengatakan, kami para Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan dan memutus  penyebaran virus tersebut.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah desa kuta buluh," pungkasnya.

Kades Kuta Buluh Sastra Pinem diselsel kegiatan mengucapkan terimakasih kepada babinsa dan babinkamtibmas yang sering membantu kami masyarakat Desa Kuta Buluh, semoga  jalinan yang selama ini terjalin bisa semangkin erat untuk membangun desa kita.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini