Koramil 05, Kodim 0206 Dairi Bersama Muspika Tanah Pinem Tetap Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tidak bosan-bosannya upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/TP yakni serda Hendrik ph. Manullang beserta instansi pemeritahan daerah Tanah Pinem, baik camat maupun kepala desa dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Ini terlihat dari semangat relawan serta kemauan yang tinggi dari masyarakat Desa Kempawa, dalam memutus penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Tanah Pinem.

Babinsa Koramil 05/TP beserta camat, kepala desa dan relawan Desa Kempawa tidak akan pernah bosan untuk terus melaksanakan penyemprotan kerumah-rumah masyarakat, agar kita senantiasa terhindar dari wabah yg sedang melanda negara kita ini. Bahkan dunia lagi menghadapi wabah penyakit tersebut.
Demikian hal tersebut, dikatakan Serda Hendrik ph Manullang babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi yang didampingi camat tnh pinem serta kepala desa kempawa pada hari, Sabtu (16/5/2020).

Kepala Desa Kempawa Ardat Ginting sangat senang dan semangat atas kehadiran babinsa serta camat Tanah Pinem ditengah-tengah masyarakat yang selalu peduli delam pemutusan rantai penyebaran virus covid-19.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini