Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Pembagian Bansos BLT DD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Serda JM. Sihombing melaksanskan Pendampingan pembagian Bansos Bantuan langsung tunai dari anggaran dana desa (BLT DD) Desa Lau Molgap, Kec.Tigalingga, Kab. Dairi pada hari, Jumat (29/5/2020).

Sebelum mulai acara pembagian Bansos, Serda JM.Sihombing mengarahkan masyarakat  untuk mencuci tangan terlebih dahulu dahulu di tempat yang sdh di siapkan di posko Team relawan desa lau molgap dan mengajak masyarakat untuk memakai masker serta jaga jarak.
Pembagian Bansos BLT DD ini dihadiri oleh Kasi PMD, Kades Lau Molgap Edison Damanik, Babinsa Serda JM. Sihombing, Babinkamtibmas Bripka Irvan, dengan susunan acara berturut turut Sambutan dr kasi PMD, Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Masyarakat penerima Bansos BLT DD Desa Lau Molgap berjumlah 109 KK dengan nominal bantuan sebesar Rp.600 ribu rupiah, dan akan mendapat bantuan  tiap bulan sampai dengan Bulan Juli 2020.

Acara pembagian bansos berjalan dengan baik lancar dan aman, Kades Lau Molgap Edison Damanik selaku Panitia mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 04/ Tigalingga Kodim 0206/Dairi atas peran serta TNI dalam pendampingan kepada Desa Lau Molgap.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini