Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Pendampingan Pembagian Bansos Kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting melaksanakan tugas pendampingan pembagian Bantuan dari Kementerian Sosial (BST DTKS), kepada masyarakat penerima bantuan yaitu warga Desa Palding Jaya Sumbul, Kecamatan Tigalingga berjumlah 41 orang pada, Kamis (14/5/2020).

Serka Imanuel Ginting beserta ke empat Kadus dan Kasi Pemerintahan Desa Palding Jaya Sumbul, mendampingi warga penerima bantuan tersebut dengan tertib walaupun ada kendala server jaringan internet agak susah connect ke server pusat di Kementeruan Sosisl. Namun dapat diatasi oleh petugas Pos Giro Tigalingga, sehingga pembagian kepada masing masing warga dapat dilaksanakan dengan jumlah bantuan RP 600 ribu rupiah per Kepala keluarga.
Serka Imanuel Ginting menyampaikan kepada warga agar mensyukuri atas perhatian Pemerintah, kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat wabah covid 19 dan dapat memanfaatkannya dengan baik, juga kita harus tetap waspada akan bahaya virus ini dan tugas kita bersama untuk memutus mata rantai penyebarannya dengan memakai masker dan rajin cuci tangan serta mengurangi kegiatan berkumpul kumpul.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini