Koramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi Laksanakan Musyawarah Dalam Rangka Mencegah Covid 19

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Sertu Andre Alamsah bersama Aparatur Pemerintahan Desa Sitinjo, Kec Sitinjo, musyawarah dalam rangka Covid -19, antisipasi agar virus tidak menyebar kepada warga khususnya wilayah Desa Sitinjo, Jum'at (08/5/2020).

Sertu Andre Alamsah didampingi oleh Kades, menyampaikan kepada seluruh anggota Apemdes untuk lebih peduli dalam menyikapi mencegah Covid 19, yang akhir-akhir ini semakin meningkat di berbagai daerah untuk itu mari kita sama- sama mencegah Covid-19 ini tidak mewabah kemana mana khususnya kedesa sitinjo.
Dari hasil musyawarah Babinsa bersama Perangkat Desa langsung meninjau wilayah Desa binaan yang rawan akibat kena Covid -19,ini dari hasil peninjauan ini sidah di dapat data wilayah yang berpotensi rawan terkena wabah (Covid 19).

Kades mengungkapkan kasus ini menjadi agenda peroritas, serta mencari solusi agar warga dapat terhindar dari Covid-19 ini.

Kades mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi karena kepedulian terhadap Desa binaan serta berupaya menghindari masyarakat terkena covid -19.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini