Komsos Dengan Warga,Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi Tak Gentar Mensosialisasikan Bahaya Covid -19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tentang Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi berikan sosialisasi kepada Warga di warung, Desa Parbuluan Enam tempat dimana Babinsa bertugas.

Terus bergerak dalam melakukan upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya. Babinsa Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi Sertu H Sihotang berjalan keliling kampung untuk memberikan sosialisasi kepada warga Desa Parbuluan Enam, Kec. Parbuluan, tentang cara pencegahan dan tindakan yang harus dilakukan guna menghambat penyebaran virus Covid-19.

Dimana Sosialisasi yang diberikan Babinsa kali ini berupa himbauan kepada masyarakat agar, tetap taat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal gugus tugas lawan covid 19 kab Dairi tentang pencegahan penularan virus corona, yang wajib diikuti oleh warga hingga sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

“Kami tak bosan-bosannya mengingatkan warga apa itu virus corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, serta menekankan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak ada warga yang terjangkit virus ini,”  himbau Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu H Sihotang.

Selain himbauannya, Babinsa juga mengajak warga agar tetap selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh. Karena ini tidak hanya pencegahan terhadap Covid-19, namun juga penyakit lainnya.

“Semoga dengan sosialisasi dari babinsa, kita semua dapat mengetahui cara pencegahan dari penyebaran virus Covid-19,” tutur Jabengar Sihotang selaku Kades Parbuluan Enam.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini