Kodim 0206/Dairi Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemig virus corona, Kodim 0206/Dairi membagikan 300 paket sembako.

Pelepasan rombongan pendistribusian paket sembako yanh dilaksanakan para babinsa ini langsung dipimpin Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto SH didampingi Perwira Staf Danramil jajaran Kodim 0206/Dairi dan Ketua Persit KCK XLII Dim 0206/Dairi serta perwakilan Persit.
Bantuan ini adalah bentuk keperdulian TNI kepada rakyat khususnya wilayah teritorial Kodim 0206/Dairi. Pembagian semko tersebut  dibagikan dor tu dor oleh  Babinsa kepada yang terdampak Pandemi Covid-19.

Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan yaitu sebanyak 300 paket. Tiap paket berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 papan telor.
Sementara itu, Dandim 0206/Dairi mengatakan pemberian paket sembako itu diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak dari virus Covid -19 juga untuk membantu para warga ditengah tengah bulan suci  Ramadhan.
Pembagian paket sembako bekerja sama dengan BRI, PT. JCHK & Focon Consor Tium sebagai wujud kepedulian sesama yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 dan kebutuhan menjelang bulan suci Ramadhan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini