Kelurahan Bahsorma Salurkan 490 Paket Sosial Pangan Dari Pemko Pematangsiantar Tahap II

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Penyaluran bantuan sosial pangan dari Pemko Pematangsiantar tahap II sebanyak 490 KK di Kelurahan Bahsorma, Kec. Siantar Sitalasari, berjalan dengan baik dan lancar, Jumat (15/5/20).

Pengamatan awak media kesadaran warga penerima bantuan yang hadir di Kantor Lurah Bahsorma sudah mulai meningkat terkait Social Distancing. Hal ini tampak ketika warga penerima bantuan  sosial pangan yang hadir seluruhnya memakai masker dan tetap jaga jarak saat mereka melakukan antrian.     

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media dari Lurah Bahsorma Suradi bahwasanya, ada  peningkatan jumlah penerima bantuan sosial pangan yang disalurkan pada tahap 2 ini, pada  tahap 1 jumlah bantuan sosial pangan yang disalurkan sebanyak 361 KK sedangkan pada tahap 2 ini bertambah menjadi 490 KK.
"Hal ini di karenakan adanya penambahan permohonan warga baik yang langsung maupun melalui RT, untuk mendapatkan bantuan sosial pangan dimaksud dan kami juga  pihak Kelurahan beserta perangkatnya  akan 'jeput bola' untuk menyisir warga kami yang berdampak covid19 namun belum mendapatkan  bantuan untuk diusulkan kembali pada tahap III," ujar Suradi.

Turut hadir dan membantu dalam penyaluran bantuan sosial pangan tahap 2 dari Pemko Pematangsiantar tersebut, Kadisnaker, Babinsa,  Babinkamtibmas dan para perangkat kelurahan beserta jajarannya. (Erwin/Nurmansyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini