Kapolsek Hamparan Perak Bersama Muspika, Bubarkan Kerumunan Remaja Sedang Asmara Subuh

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora SH bersama Muspika Kecamatan Hamparan Perak dan Kades Klambir Lima Kebun membubarkan kerumunan massa yang di dominasi muda-mudi saat melakukan Asmara Subuh, Minggu (10/05/2020).

Massa kerumunan muda-mudi yang dibubarkan tim Patroli Asmara Shubuh, diseputaran Jalan Klambir lima kebun dan sepanjang jalan protokol Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora SH mengatakan, patroli Asmara Subuh bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya kerumunan massa sekaligus mencegah terjadinya aksi balap liar serta mencegah penularan virus Corona.
“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang melaksanakan Asmara Subuh, dengan menyampaikan imbauan, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa dan juga sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan”, kata Kapolsek.

Kompol Eddwart Simamora menegaskan, pelaksanaan Patroli Asmara Subuh akan terus dilaksanakan setiap hari dengan waktu pelaksanaan patroli setelah makan sahur atau sholat subuh.

“Ke depan patroli ini akan terus kita lakukan, agar tidak ada lagi kerumunan massa, sehingga dapat mencegah berbagai hal terutama untuk mencegah penularan Covid-19”, pungkas Kapolsek.

Dalam pelaksanan Patroli Asmara Subuh tersebut,Selain Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora SH bersama anggotanya,Turut hadir Camat Hamparan Perak Amos Karo Karo S Sos,Danramil Hamparan Perak Kapten Inf Rahimin beserta anggota, Kades Klambir Lima Kebun Suhendra, Perangkat Desa. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini