Kapolres Taput Mutasi Ke Polda Jawa Tengah

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara (Kapolres Taput), AKBP Horas Marasi Silaen, dimutasi menjadi Kepala Bagian Psikologis, Polda Jawa Tengah. Serah terima jabatan direncanakan dilakukan di Polda Sumatera Utara pada 18 Mei 2020.

"Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, mengalami mutasi jabatan ke Polda Jawa Tengah menjadi Kabag Psikologis. Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia Kapolri, tanggal 01 Mei 2020," jelas Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, Rabu (13/05/2020) di Tarutung.

Dikatakan Aiptu Walpon Baringbing, sesuai isi surat telegram, posisi Kapolres Taput digantikan oleh AKBP Jonner Samosir SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Pendidik Sekolah Polisi Negara Polda Jawa Tengah.

Pejabat Polres Taput yang juga ikut dimutasi adalah Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Bonar Silalahi, dimutasi ke Polda Sumut, kepada pejabat baru AKP Jonser Marbun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir. Sertijab Kasat Reskrim Polres Taput direncanakan pada 14 Mei 2020. (ds/Bisnur Sitompul)

Foto: Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini