Kapolres Dairi Berbagi Paket Lebaran Kepada Insan Media

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Dairi berbagi paket lebaran kepada insan media yang beragama muslim dan juga dalam rangka menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19), Kamis (14/5/2020) 09.00 Wib.

Pembagian paket tersebut dilakukan di Depan Kantor Humas Polres Dairi Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK bersama Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kasat Polres Dairi, Perwira Polres Dairi dan para Personil Humas Polres Dairi.
Dalam hal ini Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang  memberikan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan diberikan kepada para insan media Kab Dairi, kegiatan ini dilaksanakan rasa kepedulian Kapolres Dairi guna menjalin Solidaaritas dan Sinergitas dengan para insan media Kab Dairi  dengan harapan paket lebaran tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Memawakiki para insan media Kab Dairi Kartolo Munte merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi, kepada B media  Kab Dairi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Kapolres Dairi yang telah memberikan paket lebaran idul Fitri berupa sembako.

Semoga Paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada  para insan media Kab Dairi, khususnya yang Beragama Islam yang melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Dairi atas nama keluarga besar Polres Dairi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 h kepada insan media Kab. Dairi yang beragama islam, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini