Kapal Tanker Jag Leela Terbakar di Belawan, Belasan Pekerja Dilarikan ke Rumah Sakit

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - pasca terbakarnya Kapal Tanker MT Jag Leela sebanyak 12 orang pekerja PT Waruna Shipyard Indonesia dilarihkan ke rumah sakit PHC Belawan, Senin (11/5/202).

Para pekerja yang menapat perawatan medis tersebut umumnya yang bekerja pada bagian atas atau luar kapal. Sedangkan pekerja yang diduga berada di dalam kapal, belum dapat dievakuasi dan diperkirakan mencapai puluhan orang.

“Jumlah yang sudah masuk rumah sakit sebanyak 12 orang dan sedang dilakukan pendataan berapa warga kita yang menjadi korban,” kata Camat Medan Belawan Ahmad SP saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pencegah dan Kebakaran Kota Medan Albon Sidauruk mengatakan, kapal tanker terbakar  Jag Leela yang lagi perbaikan di Dok PT Waruna Belawan, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 tadi pagi.

“Kami dari Damkar Kota Medan mengerahkan 10 unit armada, didukung dari Armada PT. Pelindo I, TNI AL, dan Pol Air Belawan, hingga saat ini belum padam tapi sudah terkendali, korban jiwa belum ada imformasi,” kata Albon.

Informasi yang diperoleh, puluhan pekerja menjadi korban dalam peristiwa tersebut.(Heri/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini