Ini Data Terbaru Kondisi Covid 19 di Kota Solok

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com -  Pemerintah Kota Solok Mengumumkan data terbaru terhitung, Senin (25/5/2020) kondisi Kota Solok terhadap virus corona ( Covid-19 ) sejak beberapa hari terakhir.

Dalam keterangan juru bicara gugus tugas dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, SSTP, M.Si jumlah PPT baru sebanyak 9 orang. Dengan demikian total akumulasi PPT sampai hari ini adalah 1.687 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 1.407 orang, dan yang sedang dalam Pemantauan sebanyak 280 orang.

Selanjutnya Total Akumulasi orang dalam pantauan ( ODP ) di Kota Solok adalah 139 orang, yang telah selesai pemantauan sebanyak 132 orang, dan ODP yang sedang dalam pemantauan sebanyak 7 orang.

Sedangkan Jumlah akumulasi PDP sebanyak 5 Orang, dan dari hasil pemeriksaan PCR Swabnya semuanya dinyatakan Negatif Covid19.

Untuk total OTG 134 orang dan masih dalam pemantauan, Jumlah Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan PCR Swab sebanyak 1 orang dan dirawat di BPP Padang.

Nurzal Gustim mengatakan mari kita berdoa semoga wabah Covid-19 segera berlalu di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah dan mari bersatu melawan covid-19 dengan dirumah saja , wajib pakai masker serta patuhi anjuran Pemerintah.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini