Hilang Selama 2 Hari, Warga Jalan Pancasila Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Setelah menghilang selama dua hari  Henri (28) warga Jalan Pancasila, Gang Datuk Al-Rasyid Desa Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ditemukan telah menjadi mayat di dalam bengkel mobil Jalan PWI ( Kemenangan ) Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at (15/5/2020) sekitar pukul 4:30 Wib.

Istri korban Lenna ( 30) sempat membuat laporan pengaduan ke Polrestabes Medan dengan nomor laporan LI/78/K/V/YAN 2,5/2020/SPKT Polrestabes Medan pada hari, Kamis 14 Mei 2020 sekira pukul 03:29 Wib karena suaminya tersebut sudah tak pulang ke rumah selama dua hari.

Kecurigaan istri korban bermula Pada tanggal, Rabu (13/5/2020) sebelum menghilang, korban sempat mengantarkan istrinya kerja di Jalan Cokroaminoto no. 11, Kecamatan Medan Timur, selanjutnya korban langsung pulang menuju bengkel dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia BK 1446JI.

Selanjutnya pada Jam 17:00 WIB, seharusnya seperti biasa korban harus menjemput kembali istrinya pulang kerja, namun setelah lama di tunggu, korban tak juga datang.

Istr korbanpun berusaha menghubungi korban dengan menggunakan HP namun tidak aktif, semakin penasaran, Lenna pun berusaha menelpon rekan-rekan korban namun tidak ada yang mengetahui keberadaan korban.

Setelah dua hari tak pulang ke rumahnya, akhirnya pada hari Jum’at (15/5/2020) sekitar pukul 4:30 WIB unit pidana umum Satreskrim Polrestabes Medan mendapatkan informasi adanya penemuan mayat pria di dalam bengkel mobil di Jalan PWI dalam kondisi telah membusuk, leher terikat dan luka robek dibeberapa bagian kepala, robek di pelipis kiri, luka memar di kaki kanan dan memar pada punggung belakang.

Mayat pria tersebut diperkirakan telah meninggal dua hari yang lalu, selanjutnya Polisi pun langsung menghubungi istri korban untuk memastikan apakah benar mayat tersebut adalah suaminya.

Setelah tiba di lokasi, istri korban langsung bisa memastikan bahwa jenazah tersebut adalah suaminya yang sudah tak pulang selama dua hari dan diduga kematiannya karena di bunuh.

Imformasi yang di terima media dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kanit Pidana Umum AKP Ricky Pripurna Atmaja pada awak media membenarkan penemuan mayat ini.

“Iya benar ada mayat kita temukan di dalam bengkel di Jalan PWI dalam kondisi sudah mulai membusuk dan leher terikat dan ada beberapa luka dibagian kepala dan kakinya, namun kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, kasus ini masih kita selidiki,”ucap AKP Ricky Pripurna Atmaja. (Fredy)
Share:
Komentar

Berita Terkini