Harry Marbun Bagikan 5000 Masker di Doloksanggul

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : DPD Partai Golkar Kabupaten Humbahas saat membagikan masker di Doloksanggul.
dailysatu.com - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Ketua DPD Partai Golkar Humbahas Harry Marbun melakukan aksi pembagian 5000 masker di Doloksanggul, Jumat (8/5/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan di pusat kota Doloksanggul dan Pajak (onan) Doloksanggul yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Humbahas, Parulian Simamora.

Kepada wartawan, Ketua DPD Partai Golkar Humbahas Harry Marbun, melalui Sekretarisnya Parulian Simamora mengatakan, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Partai Golkar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau yang disebut dengan Virus Corona di Kabupaten Humbahas.

"Aksi kemanusiaan yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Humbahas dalam mencegah penyebaran Covid-19, dimana penanganan Covid-19 ini menjadi tanggungjawab kita bersama," ungkapnya.

Bukan hanya Di Doloksanggul, lanjut Parulian, Harry Marbun melalui Partai Golkar Humbahas akan bagikan Masker di setiap Kecamatan yang ada di Humbahas.

"Kita akan bagikan masker di setiap Kecamatan. Bukan hanya masker, Harry Marbun melalui Partai Golkar juga akan membagikan beras bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19," tambah Parulian.

Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Humbahas itu juga mengimbau masyarakat agar tetap menuruti protokol kesehatan dan berharap Kabupaten Humbahas terhindar dari wabah Virus Corona.(ds/Carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini