Gerak Cepat Putus Mata Rantai Covid-19, Pemko Solok Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Jubir Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok yang di percayakan kepada Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Ambun Kadri, M.KM.

Berdasarkan hasil 704 sample swab, yang diperiksa oleh Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dibawah pimpinan Dr. dr. Andani Eka Putra, M Sc.

Sampai hari ini Sabtu 16 Mei 2020 Pukul 09.00 Wib, Warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 bertambah 3 (tiga) orang lagi.

Kadis Kesehatan menyampaikan, salah seorangnya adalah warga Kabupaten Solok yang merupakan  BS (69 ) pensiunan ASN Kota Solok beralamat di Bawah Duku Koto Baru Kecamatan Kubuang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kota Solok baik kerabat atau siapapun juga yang pernah kontak dengan yang bersangkutan langsung atau keluarga maupun menghadiri pemakaman yang bersangkutan serta membezuk ketika almarhum masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Arosuka maupun RSUD M. Natsir.

Demi kebaikan kita bersama untuk dapat mendeteksi lebih awal diharapkan segera memeriksakan diri ke Posko Covid-19 Kota Solok Di Banda Panduang.

"Saat inipun, RSUD Arosuka ditutup sementara dikarenakan petugas kesehatan menjalani isolasi. Mari kita berdoa semoga seluruh tim medis yang pernah kontak dengan Almarhum senantiasa dilindungi Allah Swt"ucapnya.

Pemko Solok memohon dengan sangat  untuk segera memeriksakan. Semoga kita semua tetap terjaga dari penyebaran virus ini.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini