DPRD Gunungsitoli Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Walikota

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyampaikan rekomendasinya atas Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Walikota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019.

Rekomemdasi tersebut dibacakan Sekretaris DPRD Kota Gunungsitoli, Meisoniman Lahagu SH, M.Si, dalam rapat paripurna istimewa bersama dengan Walikota Gunungsitoli, Jumat (15/5/2020) pagi.

Menurut informasi dikumpulkan dailysatu.com, pada rekomendasi itu DPRD Kota Gunungsitoli memberikan catatan dan koreksi bersifat strategis untuk dipedomani Walikota Gunungsitoli dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Ditemui dailysatu.com, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Yanto, membenarkan bahwa ada catatan dan koreksi yang telah disampaikan DPRD dalam rapat paripurna istimewa terkait LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2019.

"Benar ada sedikit catatan dan koreksi yang kami sampaikan. Tujuannya, supaya di Tahun mendatang Walikota dapat mempedomaninya dalam menyusun sekaligus menyempurnakan penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah, ujar Yanto singkat. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini