Ditengah Pandemi Virus Corona, Danramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi Hadiri Rapat di Kecamatan Sitinjo

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Ditengah pandemi Virus Corona Danramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi Kapten Kav Warsimin menghadiri undangan rapat di Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Kamis (7/5/ 2020) di aula Kantor kecamatan yang dihadiri Kapolsek Kota, Camarillo sitinjo, Dan para Tokoh Masyarakat, agama dan Tokoh adat.

Dengan adanya Pandemi Corona jangan kita lupa melayani warga baik bidang kesejahteraan rakyat dan bantuan sosial yang akan diberikan tepat sasaran.

Danramil 02/Sdk menghimbau kerja sama yang baik antara Camat, Kapolsek dan para Tokoh masyarakat, Agama dan Adat serta Kepala Desa se Kecamatan Sitinjo. Sehingga program yang telah tersusun/direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan dan tepat waktu.
"Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang membahayakan dapat segera di tangani, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman,” tegas Danramil.

Camat Lalita Tanjung mengatakan, sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi dari Danramil melalui saran dan masukan untuk kemajuan Kecamatan Sitinjo.

Lanjut Camat ditengah  situasi yang sulit saat ini kami sangat mengharapkan kerjasama antara stokholder dan masyarakat, sehingga dalam setiap program yang kita laksanakan bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini