Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Remaja Ini Ditemukan Dalam Sumur

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada di Dusun 1, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mendadak heboh.

Pasalnya, warga sekitar menemukan sesosok jasad pria remaja yang telah membusuk didalam sebuah sumur yang berada di TK Mardi Utami, Rabu (12/5/2020) sekitar pukul 15.30 wib.

Jasad tersebut di ketahui bernama M. Rizky (18) warga Jalan Perjuangan tanah garapan, Dusun II, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli.

Dari keterangan yang diperoleh, penemuan jasad remaja ini pertama kali ditemukan oleh Sri Mulyani Kepala Sekolah TK Mardi Utami yang hendak menghidupkan air.

Namun mesin air di hidupkan air sumur tidak juga keluar, sehingga beliau memeriksa sumur dengsn menggunakan penerangan seadanya. Pada saat melihat kedalam sumur sontak dirinya terkejut dan menjerit ada mayat di dalam sumur.

Teriakan Sri Mulyani mengundang keramaian orang yang ingin tahu dan selanjutnya beberapa warga menghubungi Kepala Dusun bahwa ada penemuan mayat.

Kepala Dusun Rahman mendapatkan laporan dari warga langsung menghubungi Babinksmtibmas Sopyan Komarin untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

Pihak kepolisian yang turun bersama tim basarnas, langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Sementara keterangan dari salah satu kerabat korban, kalau korban telah hilang dari tanggal 3 Mei 2020. Saat itu korban izin pamit kepada keluarga mau belik celana bersama teman- temannya. Kehilangan korban telah dilaporkan oleh keluarga ke pihak kepolisian.

Sedangkan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari yang dihubungi wartawan via seluler tidak menjawab. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini