Danramil 03 Parongil Bersama Ketua PKK Kab. Dairi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Danramil 03 parongil Kodim 0206/Dairi Kapten Inf Tumbur Aritonang bersama ketua PKK kab Dairi Ny Romi Yolanda Berutu dan Camat Silima Pungga Pungga  membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilyah binaan, Kecamatan Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi.

Danramil 03 Parongil Kapten Inf Tumbur Aritonang mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.
"Karena dampak dari penyebaran Covid-19, masyarakat susah keluar untuk mencari nafkah. Sehingga kita memberikan bantuan dengan tujuan untuk mengurangi beban kebutuhan masyarakat," ujar Danramil 03 / parongil Kapten Inf,Tumbur Aritonang.

Kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat binaannya yang kurang mampu dan yang membutuhkan.
Tidak lain adalah untuk meringankan beban ekonomi, yang saat ini semua merasakan akibat dampak dari mewabah nya virus Covid 19.

Dengan adanya kepedulian pemerintah Kabupaten Dairi melalui ketua PKK kab Dairi dan Koramil 03/Parongil semoga dapat membantu masyarakat sekitar terutama di wilayah binaan.

"Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saling berbagi kepada sesama merupakan kewajiban TNI membantu kesulitan rakyat,dan memperlancar seluruh program pemerintah daerah dan pusat," ujarnya

Di jelaskan juga, dalam kegiatan tersebut danramil dan camat silima pungga pungga sengaja mengundang masyarakat yang kurang mampu datang ke Kantor kecamatan  untuk pengambilan sembako sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan para unsur 3 pilar yg ada di wilayah teritorial nya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini