Bupati Labuhanbatu Membuka Pasar Murah di Kecamatan Rantau Selatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, membuka pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) berlangsung di Kecamatan Rantau Selatan (Ransel), Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada hari, Jumat (08/05/2020).

Sesuai keterangan Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan merupakan tempat Kegiatan pertama yang dilaksanakan, pada bulan ramadhan kali ini, Dan akan berlanjut di kecamatan lainnya secara bertahap

“Pasar murah ini akan kita gelar di seluruh kecamatan di Labuhanbatu, agar seluruh warga Labuhanbatu merasakan manfaat pasar murah ini,” sebut Bupati Labuhanbatu.

Menurut keterangan H Andi Suhaimi Dalimunthe, paket yang disediakan Pasar murah kali ini antara lain beras 5 kilogram, gula 2 kilogram dan minyak goreng 2 liter dibandrol Rp 64.500,-.

” Kita menyediakan sebanyak 13.325 paket, untuk seluruh kecamatan di lingkungan Labuhanbatu, Namun, Kecamatan Panai Hilir sampai saat ini belum mengirimkan data ke Disperindag menyangkut kebutuhan kuota, sehingga data yang ada sebanyak 12.920 paket untuk 8 kecamatan,” sebut H Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi Dalimunthe berharap, dengan dilaksanakannya pasar murah paket hemat ini masyarakat dapat terbantu, terlebih di saat adanya ancaman Pandami Covid-19 seperti saat ini, yang mengakibatkan dampak besar hampir bagi seluruh warga di indonesia. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini