Bupati Labuhanbatu Melalui Camat Rantau Utara Bantu Warga Yang Sakit Kanker

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Menanggapi Keluhan Warga Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi diwakili Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga sambut baik kedatangan DPD JPKP Labuhanbatu, kemarin.

DPD JPKP Labuhanbatu yang dipimpin Ronald Zaki Hasibuan, SE bersama tim melaporkan keluhan warga Kampung Tali Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara yang yang menderita penyakit kanker tenggorokan yang sudah hampir satu tahun.

Menanggapi keluhan tersebut, bersama tim Ketua DPD JPKP Labuhanbatu Ronald Zaki Hasibuan, SE mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat melayani warga yang tergolong kurang mampu, termasuk salah seorang warga yang menderita penyakit kanker tenggorokan Paham Ritonga (35) yang mana warga trrsebut mengatakan dirinya tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah, seperti bantuan BLT dan PKH," ujar Ronald.

"Terpisah, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga mengatakan bahwa dirinya siap menanggapi keluhan tersebut, apalagi itu juga warga saya," bilangnya.

Sesuai program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, mengatakan bahwa kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang telah dilaporkan DPD JPKP Labuhanbatu yang mana warga Kelurahan Siringo-ringo Paham Ritonga menderita penyaki kanker tenggorokan, sambungnya.

Disamping itu H.Turing Ritonga meyampaikan ucapan terima kasih kepada JPKP Labuhanbatu tanpa syarat, yang mana turut peduli kepada warga
Yang saat ini menderita sakit kanker tenggorokan," ucap Turing.

Dengan gerak cepat didampingi DPD JPKP Labuhanbatu H.Turing Ritonga langsung turun ke lokasi rumah warga tersebut dengan memberikan berupa sembako yakni, beras 15 kg, minyak makan 3 liter, telur, gula pasir dan mie instan, camat juga menambahkan bahwa tunggakan BPJS Paham Ritonga akan dilunasi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, tutup Turing. (ds/Aji Satria)
Share:
Komentar

Berita Terkini