Bupati Labuhanbatu Bantu Warga Kampung Songo

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu melalu Camat Rantau Selatan serahkan bantuan sembako kepada keluarga Sukiem dan keluarga Suminem yang sebelumnya menceritakan kepada awak Media kebutuhan sudah sulit tidah menghasilkan batu bata pada, Minggu (16/5/2020).

Kesedihan itu sangatlah beralasan ketika mendengar warga lain mendapat bantuan sedangkan dirinya hanya menunggu kapan dapatnya bantuan, memang beberapa waktu lalu mendapat bantuan dari Baznas.

"Memang sebelumnya pernah dapat bantuan dari Lurah berupa beras, gula dan telur, namun ada pepatah rezeki setiap orang itu tidak akan tertukar," ucap sukiem.

Cerita Sukiem tersebut, disampaikan oleh Andi Suhaimi Dalimunthe yang saat itu sedang ada acara dikantor Kwarcab Pramuka Jalan lintas Sumatra.

Salah seorang rekan media menyampaikan perihal keluhan warga yang sedang dalam kesulitan, Bupati Labuhanbatu langsung memerintahkan Camat Rantau Selatan menyerahkan bantuan berupa sembako, "Tolong di bantu Pak Camat sampaikan sembako ini", ucapnya tulus.

Kehadiran Camat Rantau Selatan Azhar Rambe di rumah Suminem warga kampung songo Danau balai langsung menyerahkan bantuan, Suminem terkesima dan berterima kasih atas bantuannya tersebut.

"Terima kasih pak, Sampaikan salam kami ke bapak Bupati, semoga murah rezekinya", dengar suara lirih.

Azhar juga berpesan agar Suminem menyerahkan kartu keluarga ke kantor kelurahan, karena bantuan yang akan diberikan bagi warga terdampak akan segera di salurkan, kalaupun belum dapat akan segera dibantu. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini