BNN Labura Akan Keluarkan 7 Orang Pengunjung Yang Diamankan Dari Lokasi Tempat Karoeke AMJ

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Poto kantor BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). 
dailysatu.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) akan mengeluarkan 7 (tujuh) orang pengunjung yang diamankan pada, Selasa (12/05/20) malam dari tempat Karoeke AMJ  Jalan Baru, Rantauprapat kemarin.

Informasi itu dikatakan salah satu anggota staf berantas saat dikonfirmasi wartawan daiysatu,com diruangan kerjanya, Rabu (13/05/20) sekira pukul 13:55 wib.

"Nama-nama orang yang 7 itu tidak bisa kita sebutkan namanya, kalau itu langsung sama kepala BNN Bg,"ucap anggota staf berantas yang tidak mau menyebutkan namanya.

Lebih lanjut dikatakannya, identitas saya jelas anggota berantas BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara, nama-nama gak bisa saya sebutkan. Saya hanya bisa ngasi tau apa yang saya bisa, tapi, untuk pers, LSM itu sama kepala.
Teks foto : Poto nama Kepala BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara
"Kita temukan pengunjung di AMJ sehingga kami amankan, saya 14  tahun penyidik, jangan nanti malu kita dibuat. Karena, bahasa hukum ditangkap, diamankan dan ditemukan berbeda. 7  orang kita amankan, satu diantaranya sudah dipulangkan, Semua akan pulang, gak ada hak kita lama nahan disini, nanti dikira orang yang lain-lain,"tegasnya.

Timpanya staf BNN itu lagi, kalau ada barang bukti mungkin sangkut 1 orang, itu aja. Kalau soal ini udah heboh pulak, kalau gak heboh gak mungkin Abang datang kesini. Orang Medan aja ada tau, khususnya, kawan-kawan mereka la ada yang dari Poldasu dan ada orang Medan. Tukas anggota staf BNN itu diruang kerjanya.

Namun, ketika dikonfirmasi informasi bahwa 7 orang yang diamankan di tempat Karoeke tersebut 2 diantaranya oknum Poldasu, beliau tidak ada. "Informasi itu tidak benar Bg, tidak ada oknum Poldasu yang terlibat di antara tujuh orang yang diamankan BNN," tutup staf BNN itu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait orang yang diamankan oleh pihak BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Kasad Narkoba polres Labuhanbatu Kadek tidak tahu. "Saya tidak tahu pak ada razia malam ini, mungkin satpol PP atau BNN," jawabnya melalui chat WhatsAppp pibadinya, Selasa (12/05/20) malam.(Zulharahap/gofu-team)
Share:
Komentar

Berita Terkini