Beka Manise Berbagi Sosial Dengan Masyarakat Yang Kurang Mampu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Beka manise (Berikan Kami Makanan Hari Ini Yang Secukupnya) sebuah gerakan sosial bagi orang yang bertujuan untuk menyadarkan orang-orang, untuk lebih bersyukur dan dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Beka Manise di prakarsai oleh Togu Simorangkir,  yang terinspirasi dari Doa Bapa Kami dan disini siapa saja bisa memberi dan siapa saja bisa mengambil secukupnya.

Beka manise memikili kantor beralamat di Jalan Mufakat, lorong 1 Parluasan Pematangsiantar dan diharapakan berjalan nya aksi ini dapat menggugah hati setiap orang, ketika melihat situasi saat ini untuk dapat lebih bersyukur atas setiap apa yang mereka miliki.

Ada beberapa relawan di Beka Manise ini yang terdiri dari berbagai latar belakang, antara lain ada yang bekerja sebagai Dosen, guru, wiraswasta dan sebagai tukang parkir.

Serta aksi ini tidak dibatasi waktu, karena sepanjang orang-orang baik masih mau mendonasi maka aksi ini tetap berlanjut dan yang pasti aksi ini tidak berkaitan dengan politik.

"Sampai hari ini, Jumat (29/05/2020) beka manise sudah berjalan 14 hari, setiap hari nya banyak donatur yang datang memberi seperti nasi bungkus, sembako dan kebutuhan pokok lainnya,"ucap Hotmen Siregar selaku Korlap Beka Manise.

Seorang warga yang mendapatkan bantuan dari beka manise ini mengatakan bahwa,  program seperti ini sangat banyak membantu masyarakat khusus nya warga yang berada di sekitar Pasar Parluasan.(Hendrik Nainggolan)
Share:
Komentar

Berita Terkini