Bati Tuud Bersama Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Dampingi Dinas Sosial Pemberian Tanda Penerima Bansos

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Realisasi Verifikasi data tentang penerima Bansos/BST,PKH/BPNT Dinas Sosial Pemkab Pakpak Bharat beserta Kecamatan Salak laksanakan pemberian tanda ditiap tiap Rumah pada,  Sabtu (9/5/2020) untuk memastikan penerima tepat sasaran.

Pada kegiatan tersebut Bati tuud Koramil 07/Peltu R.Rajagukguk bersama Babinsa dampingi Dinas Sosial untuk memberikan tanda.

Peltu Rajagukguk menyampaikan, agar pemberian tanda tiap rumah,kita tetap mengutamakan Physical Distancing dan pakai masker, mari kita berikan contoh kepada warga dan sebelum dipasang tanda,terlebih dahulu kita wawancara dengan yang punya rumah apakah mereka setuju dikasih tanda bila setuju baru kita pasang.
Ketua Tim Dinas Sosial pada pemberian tanda penerima Bansos, Tumpak Ristoni Berutu,SE mengharapkan dengan pemberian tanda ini penerima bantuan tidak tumpang tindih lagi, jadi sudah tepat sasaran dan layak bagi yang menerima.

Lebih lanjut Tumpak Ristoni Berutu SE menyampaikan, agar para kepala Desa merealisasikan sesuai dengan data yang sudah diverifikasi ke Dinas Sosial. Jadi kita hari ini tinggal pemberian tanda jangan lagi meraba raba di lapangan dan kalau boleh yang punya rumah yang diberikan tanda agar berada di rumah,untuk minta persetujuannya.
(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini