Baru 4 Bulan Siap Dikerjakan, Jembatan Penghubung Kecamatan Bosar Maligas - Ujung Padang Kembali Ambruk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Gawat baru 4 bulan selesai dikerjakan proyek Jembatan penghubung Kecamatan Bosar Maligas - Ujung Padang, Kabupaten Simalungun saat ini tampak sudah ambruk lagi.

Padahal jembatan tersebut baru selesai Desember 2019 lalu, ambruknya jembatan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut diduga asal jadi.

Dalam pantauan dailysatu.com, Selasa (19/4/2020) dimana salah satu sisi plat beton jembatan sudah patah dan jatuh menutupi saluran air sungai. Dan di dua sisi tembok penahan sudah sebagian retak dan longsor.

Menurut informasi dari warga sekitar, Jembatan tersebut roboh akibat air banjir yang deras menghantam tembok penahan. Hingga roboh dan diduga kurangnya pemasangan bahan material yang digunakan pihak pemborong.

Saat ini, jembatan tersebut belum bisa dilalui kendaraan dan belum ada juga terlihat petugas BPBD maupun PUPR Kabupaten Simalungun meninjau lokasi untuk perbaikan jembatan.

Masyarakat berharap, adanya tindakan cepat dari pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk melakukan perbaikan jembatan, sehingga dapat dilalui masyarakat untuk aktifitas sehari hari. (Erwin Sinulingga)
Share:
Komentar

Berita Terkini