Bantuan Tak Kunjung Datang, Warga Kelurahan Padang Bulan Datangi Kantor Bupati

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Warga Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara saat berada di kantor Bupati Labuhanbatu
dailysatu.com - Bulan puasa ini berbeda bila dibandingkan dengan puasa tahun lalu, dikarenakan pandemi Covid -19 yang membuat masyarakat berdiam diri dirumah saja seperti yang dianjurankan pemerintah.

Namun, puasa tahun ini berbeda. Pasalnya, warga Kabupaten Labuhanbatu terkhususnya masyarakat Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) mendatang ke Kantor Bupati Labuhanbatu untuk mempertanyakan bantuan yang tak kunjung tersalurkan terkait bantuan pandemi Covid -19.

"Kita mendatangi kantor Bupati Labuhanbatu ini untuk mempertanyakan bantuan covid-19," ucap Wilda Ariani warga gang Murni Pasar Lama, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Senin (11/05/20) sekira pukul 14:11 wib pada dailysatu.com di kantor bupati.
Lebih lanjut Ariani menerangkan, bolak balek dirinya Kepala Lingkungan di Kelurahan Padang Bulan tapi, hanya sekedar mendaftar atau mendata saja. Satu bulan mau dua Sampi tiga kali kami didaftar, sampai sekarang kami belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, pak Kepling bilang data itu digunakan untuk bantuan Covid-19.

Hal yang sama juga dikatakan Laila saat mempertanyakan bantuan covid-19 sebagaimana nama yang telah didata oleh Pak Hasmar Hasibuan selaku Kepling dikelurahan tersebut. "Kami datang ke kantor bupati untuk mempertanyakan bantuan dari pemerintah, sampai sekarang kami belum pernah mendapatkan bantuan. Padahal, kami bolak balek didata, kata pak Kepling data itu untuk bantuan covid 19 hingga saat ini kami belum menerimanya," ucapnya sembari teriak keluar bapak Bupat.

Lanjutnya lagi, kalau dirinya gak dapat gak papa, dirinya hanya kasian melihat ibu ibu. Sampai sekarang mereka tidak mendapatkan bantuan dalam bentuk apa pun.

Sementara, Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST MM saat dikonfirmasi terkait warganya yang datang kekantor Bupati Labuhanbatu melalui telpon selulernya dengan nomor 0813 6246 6XXX dengan keadaan aktif tidak mengangkat, di SMS tidak menjawab hingga berita ini dikirimkan.(ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini