Bantu Warga Terdampak Covid 19, Alfamidi Salurkan 1000 Paket Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Para pengelola dana Donasi Konsumen Alfamidi berperan aktif dalam memutusmata rantai virus Covid-19. Beragam program telah dijalankannya, seperti pemberian 1.000 paket sembako untuk masyarakat di wilayah Sumbagut.

"Untuk wilayah Sumbagut, kita (Alfamidi-red) salurkan 1.000 paket sembako diantaranya Kota Medan, Deli Serdang, Padang Sidempuan, Tapanuli Tengah, Samosir, dan sebagaian Kota Aceh," sebut Manager Marketing Alfamidi Sumbagut, Rudi Irwansyah saat penyerahan bantuan paket sembako untuk kalangan jurnalis, Selasa (12/5), di Warkop Jurnalis Medan.

Ia berharap, bantuan-bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. "Kita semua  berdoa agar pandemik ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat kembali hidup normal," ucapnya.

Rudi berpesan, agar masyarakat terkhususnya rekan-rekan jurnalis agar selalu menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah pandemik ini.

Terkait pelayanan Alfamidi selama terjadi wabah Covid-19, Rudi menambahkan, untuk di wilayah Sumbagut ada sekitar 217 gerai tetap beroperasional melayani kebutuhan masyarakat.

"Mengikuti intruksi pemerintah, jam operasional pelayanan gerai Alfamidi dikurangi. Yang buka 24 jam untuk sementara dikurangi jam operasionalnya. Jadi kita tutup operasional hingga jam 9 malam," ujarnya.

Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Alfamidi telah menerapkan protokol kesehatan kepada pekerja sesuai imbauan pemerintah.

Sementara, perwakilan dari jurnalis Fakhruddin Pohan yang akrab dipanggil Kocu, menyampaikan terimakasih kepada Alfamidi yang menaruh kepedulian kepada para jurnalis.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para jurnalis yang juga ikut terdampak virus corona," kata Kocu.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini