Tim Gugus Covid-19 melakukan penyemprotan di jalan padi Rantauprapat

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

 dailysatu.com- Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , terus menghimbau kepada seluruh masyarakat dan instansi kabupaten Labuhanbatu dalam pencegahan Covid-19 terus melakukan terus melakukan kegiatan yang dapat mencegah penularan wabah virus Covid-19.

Kepada seluruh masyarakat kabupaten Labuhanbatu hindari dari keramaian, cuci tangan, pakai masker, selalu jaga kesehatan dan konsumsi makanan yang bervitamin, lanjut Andi Suhaimi Dengan demikian dapat memutuskan mata rantai virus tersebut.

Salah seorang warga jalan padi inisial IN(22) seorang pasien dalam pemantauan (PDP) Corona dinyatakan meninggal dunia pada Senin 20 April 2020 pada perjalanan RSU Haji Adam Malik Medan sekitar pukul 03:51 dinihari tadi.

Camat rantau Utara H. Turing Ritonga bersama BPBD, Dinkes, bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Lurah, melakukan penyemprotan di jalan padi lingkungan setia Rantauprapat di sekitar rumah duka inisial IN pada 20 April 2019 sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan ini sebelumnya sudah kami laksanakan di seluruh kelurahan di kecamatan Rantau Utara, saat ini kami melakukan di rumah korban IN dan warga sekitarnya agar masyarakat tidak tertular dengan virus Covid-19 yg kita takutkan. (DS/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini