Tergelincir Saat Naik Berem, Kepala Pria Paruh Baya Pecah Dilindas Truk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecalakaan Lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi.

Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Jalan Kapten Sumarsono Simpang Mawar, Desa Helvetia  Kec. Labuhan Deli, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 21.30 Wib. Melibatkan Sepda Motor Yamaha Mio BK 2500 AEF Kontra mobil Truck Interkuler BK 8966 XC.

Dari data yang diperoleh, korban yang meninggal beranama Chewlieloon (62) warga  Jalan Karya Komplek Taman Asri No 8D, Kel.Karang Berombak, Kec. Medan Barat. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah.

Dari keterangan yang diperoleh,  mobil truck interkuler BK 8966 XC yang dikemudikan Pannur (27) warga Desa Ujung Rimba, Kec.Mutiara Timur, berjalan dari arah Brayan menuju Pondok Kelapa menujuh ke Jalan Binjai.

Dari arah bersamaan datang juga korban dengan mengendarai Sepeda motor yamaha mio BK 2500 AEF, hendak mendahului dari sebelah kiri truck interkuler. Pada saat naik ke bahu jalan dan diduga kurang hati-hati kendaraan korban terpeleset dan korban terjatuh ke bawah kolong truck interkuler, sehingga terlindas ban sebelah kanan bagian belakang truck. 

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka remuk pada kepala dan meninggal di TKP  selanjutnya dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi wartawan, Rabu (22/4/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah ditangani Satlantas Polsek Labuhan kasusnya, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pringadi. Sedangkan supir truk dan kedua kendaraan sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini