Terdampak Virus Covid 19, Kapolres Dairi Bantu Sembako Bagi Para Insan Pers

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna membantu mengurangi beban ekonomi para insan press dijajaran Polres Dairi, lantaran terdampak pandemig covid 19. Kapolres Dairi memberikan bantuan sembako.

Bantuan tersebut langsung diberikan Kapolres Dairi  AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK kepada para pencari berita dilingkungan Polres Dairi di Kedai Zona Tobing, Kamis (16/4/2020).

Selain Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK turut juga mendampingi Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Para Kasat Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi.
Dalam pembagian sembako tersebut, bukan hanya insan pres saja yang memperoleh tapi juga warga yang kurang mampu.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK mengatakan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai qujud kepedulian Polres Dairi untuk meringankan beban para rekan - rekan media dan masyarakat Kab. Dairi yang saat ini sedang mengalami musibah dari wabah Virus Corona.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Leonardo, kegiatan ini juga sebagai wadah terjalinnya hubungan yang harmonis antara Insan Media Pers Kab. Dairi dan warga dengan Polres Dairi, serta juga demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang berharap kepedulian semua pihak untuk saling berbagi di masa sulit dalam fase melawan dan memutus mata rantai wabah Covid-19 dengan melakukan social distance (jaga jarak), stay at home (berdiam dirumah) dan melarang berkumpul.

Dan juga  melaksanakan kegiatan bantuan sosial, dalam rangka peduli terhadap sesama warga yang tidak mampu akibat terkena dampak pandemi virus corona.

Para Insan Media Pers Kab Dairi dan warga Kab Dairi yang kurang mampu tersebut, mengucapkan terima kasih dan terbantu atas keperdulian dari Kapolres Dairi.

Adapun sembako tersebut yang dibagikan berupa Beras dan Telur ayam serta minyak goreng sebanyak 65 Piket kepada para insan media Pers Kab Dairi dan warga.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini