Satu Lagi Jasad Remaja Hanyut Disungai Deli Ditemukan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Ilustrasi
dailysatu.com - Akhirnya warga menemukan jasad Gunawan (15) warga Jalan Rahmad, Dusun 6A, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 22.30 wib.

Jasad Gunawan ditemukan warga mengambang tak jauh dari lokasi penemuan jasad M. Azis di Sungai Deli, Jalan Titi Papan, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

Rudianto Ketua FKDM Kecamatan Labuhan Deli yang dihubungi wartawan, Senin (20/4/2020) membenarkan penemuan jasad Gunawan.

"Iya tadi malam, keluarga yang dibantu warga berhasil menemukan jasad Gunawan mengambang tak jauh dari penemuan jasad M. Azis yang lebih dahulu ditemukan," ucapnya.

Jasad anak SMP tersebut langsung dibawah kerumah duka untuk disemayamkan dan dikuburkan.

"Jasad Gunawan langsung dikembumikan oleh pihak keluarga tadi di TPU disekitar kediamannya," jelas Rudi.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Gunawan dan M. Azis dinyatakan hanyut dan tenggelam di Sungai Deli saat mereka beserta beberapa temannya mandi - mandi di sungai, Sabtu (18/4/2020) sore.

Mereka bermain disebatang pohon pisang sambil menyusuri sungai deli, namun naas bagi Gunawan dan M. Azis saat batang pisang terbalik keduanya tak bisa berenang dan hanyut terbawak arus sungai yang saat itu memang lagi banjir.

Jasad keduanya baru ditemukan, Minggu (20/4/2020) dan langsung di kebumi oleh pihak keluarga.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini