Putus Mata Rantai covid 19, Hotel Dhaksina Medan Semprot Disinfektan ke seluruh ruangan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, dan demi untuk kenyaman dan keamana bagi semua pengunjung, pihak management Hotel Dhaksina, di Jalan SM Raja Medan, rutin melakukan Penyemprotan fisinfektan.

Penyemprotan dilakukan pada seluruh ruangan. Baik kamar-kamar hotel, maupun disetiap ruangan hotel yang ada.

Seperti halnya dilakukan pada, Kamis (16/4), pihak management Hotel disaksikan para Komisarisnya, melakukan penyemprotan disinfektan.
Hari ini kita saksikan bersama secara langsung penyemprotan disinfektan oleh manajemen Hotel Dhaksina untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata salah seorang Komisaris Hotel, Doli Sinomba Siregar, kepada wartawan, didampingi kKomisaris lainnya, Hatunggal Siregar dan B S Siregar, Kamis (16/4), di Hotel Dhaksina.

Selain rutin dilakukan penyemprotan kata Doli, Seluruh staf/karyawan Hotel Dhaksina yang bertugas juga menerapkan phisical distancng saat saat melakukan aktifitas pekerjaannya.

"Kita berharap, mata rantai penyebaran virus covid-19 benar-benar putus dan kita kembali biasa melakukan aktifitas dengan pelayanan prima. Hotel Dhaksina bertekad agar penyebaran virus terputus dan tidak menyerang kepada tamu," ungkapnya.
Dia menegaskan, lebih baik mencegah daripada mengobati, dan itu harus  dilakukan bersama- sama demi melindungi masyarakat. "Semoga kita tidak terkena dan tidak terindikasi serta terinfeksi virus COVID-19,” katanya.

Sementara, Komisiaris Hotel Dhaksina lainnya, Hatunggal Siregar   menghimbau, agar masyarakat mematuhi Protokoler Pemerintah dan Maklumat Kapolri, menjalani hidup bersih dan sehat,serta jangan keluar rumah jika kalau tidak terpaksa.

Mari kita ikuti anjuran serta saran Pemerintah demi untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Semoga saja kita dijauhkan dari wabah ini," ujarnya, yang langsung diamini para Komisaris, dan Manager Hotel Dhaksina.

Dia juga menyebutkan, Meski ditengah musibah yang disebabkan virus Corona sekarang ini, Hotel tetap dibuka meski sepi pengunjung.

" Kita terus usahakan tetap buka 24 jam. Kalau semua hotel di Medan tutup, trus bagaiman orang- dari luar kota yang butuh tempat menginap?," Ujarnya.

Disamping itu sebutnya, dibukanya pelayanan hotel juga demi untuk menyelamatkan para karyawannya agar bisa tetap bekerja.

" Sebisa mungkin kita pertahankan untuk tetap buka, agar Karyawan kita tidak terkena imbas dari corona. Artinya, agar mereka bisa tetap bekerja untuk keluarga mereka," ucapnya. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini