PSI Humbahas Peduli Pencegahan Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Ketua DPD PSI Humbahas, Tomos Purba saat membagikan masker kepada warga.
dailysatu.com - Melihat korban yang terpapar oleh virus Covid-19 atau yang di sebut dengan Virus Corona terus meningkat dan juga tingkat kecemasan masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) terlalu tinggi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Humbahas mengambil sikap dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker di Kabupaten Humbahas, Sabtu (18/4/2020).

Dengan menggelar rangkaian Kerja Solidaritas Bersama (KSB) kader-kader PSI dari tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan bahkan sampai tingkat Desa semakin intensif menggelar aksi gotong royong untuk melawan Covid-19 di Kabupaten Humbahas.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PSI Humbahas, Tomos Purba Kepada Wartawan usai melakukan penyemprotan desinfektan di Doloksanggul.

"Dimana Pemerintah saat ini telah berupaya keras untuk memutus mata rantai virus Covid-19. Kita dari dari PSI Humbahas juga peduli dalam pencegahan dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat," ucap Tomos.

Melihat kelangkaan masker di Kabupaten Humbahas, pihak nya juga telah memesan agar nantinya dibagikan lagi ke Masyarakat.

"Dengan kelangkaan Masker pada saat ini merupakan kendala kita untuk membantu masyarakat. Saat ini kita telah memesan masker untuk kita sumbangkan nantinya kepada masyarakat Humbang Hasundutan dengan merata," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pihaknya  memberikan arahan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah.

"Mari kita tetap berdoa dan begandengan tangan agar penyebaran virus Covid -19 ini cepat dapat teratasi, dan masyarakat agar tetap mematuhi anjuran yang telah disampaikan Pemerintah," ujarnya.(ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini