Polres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Sembako Pada Wartawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Insan Pers yang bertugas meliput di jajaran Polres Pelabuhan Belawan, mendapat bantuan tali asih berupa sembako dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R Dayan SH,MH, Selasa (21/4/2020).

Pembagian tali asih berlangsung di Kantor Sat Intel Polres Pelabuhan Belawan, yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Intel AKP Syahrial Efendi. S. SH mengatakan, pembagian paket sembako ini guna membantu rekan - rekan media yang turut terdampak penyebaran virus corona.

"Saya berharap paket sembako ini, bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi kawan - kawan media yang bertugas dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan," ucap AKP Syahrial.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Intel,  untuk pembagian sembako diberikan kepada 50 orang insan pers dari berbagai media, baik media cetak, elektronik dan online.

"Paket sembako yang kita berikan berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng. Bantuan ini berasal dari Kapolres dan mitra dari Polres Pelabuhan Belawan," jelas Kasat Intel.

Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, akan terus berusaha bersinergi dan terus terbuka kepada insan media.

"Kita harap, hubungan sinergisitas antara Polres Belawan dengan para rekan - rekan jurnalis ini bisa terus terjalin dengan baik," harap AKP Syahrial.

Dalam kesempatan ini juga, Kasat Intel AKP Syahrial berharap rekan - rekan wartawan juga menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Saya juga berharap kepada rekan - rekan jurnalis untuk mengutamakan kesehatan, apalagi virus corona ini kita tidak tahu siapa dan kapan kita bisa kenah. Jadi mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk selalu mencuci tangan dan jaga jarak," tandas AKP Syahrial.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini