Peduli Bona Pasogit, Relasi Bersama AMPI Humbahas Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagikan Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam mencegah penularan Virus yang saat ini menggemparkan dunia, yakni Virus Disease-19 (Covid-19) atau disebut dengan Virus Corona, Relawan Lamhot Sinaga (Relasi) bersama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan penyemprotan desinfektan di Kabupaten Humbahas, Sabtu (18/4/2020).

Selain penyemprotan desinfektan, Relasi bersama Ampi juga membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada warga Humbahas yang dipimpin langsung Ketua Tim Relasi Rommel Manullang dan Ketua Ampi Humbahas Pasu Munthe.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Relasi, Rommel Manullang yang didampingi Ketua Ampi Pasu Munthe kepada Wartawan, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Lamhot Sinaga selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dalam pencegahan dan menghindari wabah Virus Corona di Kabupaten Humbahas.

"Kita dari tim relawan Lamhot Sinaga yang saat ini menduduki kursi Anggota DPR RI yang juga selaku Putra Humbahas peduli terhadap pencegahan virus corona dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat," ungkap Rommel.

Pihaknya juga berharap, agar warga Humbahas tetap menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten ini, kiranya warga Humbahas dapat mematuhi anjuran yang di sampaikan pemerintah," ujarnya.

Diketahui, dalam mencegah penularan Virus Corona, Pemerintah Kabupaten Humbahas menghimbau warga agar menjauhi kerumunan, menerapkan perilaku hidup bersih, menghindari kontak fisik, berjemur di sinar matahari pada pukul 10:00-11:00 wib, istrahat yang cukup, mandi dua kali sehari, makan makanan bergizi,perbanyak minum air hangat dan etika batuk bersin yang benar. (ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini