PD IWO Asahan-Batubara Salurkan Bantuan Beras dari Wagubsu Ijeck ke Wartawan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com-Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD -IWO) Kabupaten Asahan-Batubara, menyalurkan bantuan beras dari Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu),Musa Rajeckshah untuk wartawan dan warga yang terdampak Covid 19 (Corona).

Ketua PD IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE didampingi unsur pengurus Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH, Bendahara Adi Chandra Pranata SH, Wakil Sekretaris Salomo Malau Gurning SKM disela-sela kegiatan penyaluran, Selasa (21/4/2020) mengatakan, bantuan ini diberikan Wagubsu Ijeck (Panggilan akbrab Musa Rajeckshah) kepada insan pers, khususnya yang tergabung dalam IWO Asahan-Batubara, dan warga yang terdampak Covid 19.

Syafruddin mengatakan, bantuan ini diberikan Wagubsu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan insan pers yang meliput perkembangan covid 19.

"Dimana wartawan sangat rentan terkana imbas virus covid 19 yang saat ini menjadi perhatian dunia, khususnya di Indonesia. Bang Ijeck berharap agar wartawan bisa menjaga kesehatan agar terus bisa memberikan informasi kepada masyarakat terkait penanganan covid 19," ucapnya.

Sementara Wagubsu Ijeck mengatakan, ia merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kepada wartawan dan warga.

Dimana akibat covid 19 ini, faktor perekonomian masyarakat dan insan pers merosot.

"Jangan dipandang berapa besar bantuan yang saya berikan. Tapi bantuan itu diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat dan insan pers di Asahan. Sampaikan salam saya untuk warga dan insan pers di Kabupaten Asahan-Batubara ya dek," ucap Ijeck. (Rel/Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini