Koramil 06/Kerajaan Himbau Warga Yang Melintas Agar Tetap Gunakan Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai Babinsa tetap aktif mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas, terutama para pengunjung yang masuk ke wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, demikian yang dilaksanakan Serda P.Lumbanbatu saat melaksanakan tugas di Pos Covid-19 Kabupaten Pakpak Bharat tepat nya di Perbatasan Kab.Dairi dengan Kab.Pakpak Bharat di Panjaratan Desa Kuta Dame Kab.Pakpak Bharat, Minggu (19/04/2020).

Himbauan itu disampaikan Serda P.Lumbanbatu kepada setiap masyarakat yang memasuki wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, sehingga penularan Virus Covid-19 tidak meluas sampai ke pelosok, dengan adanya anjuran pemerintah diharapkan masyarakat mendukung dan melaksanakan dengan penuh kesadaran untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Pelaksanaan tugas di Pos Covid-19 berjalan dengan baik serta masyarakat  sangat mendukung dan antusias atas anjuran dari pemerintah tersebut, terkhusus bagi para pendatang dari luar kota di anjurkan untuk melaksanakan karangtina diri di rumah selama 14 hari sebelum berinteraksi dengan masyarakat lain.

"Dengan kesadaran dari diri masing-masing pasti akan mengakhiri permasalahan yang sangat sulit saat ini, Penyebaran Virus Covid-19 harus kita putus sesegera mungkin sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan seperti biasa sesuai aktifitas masing-masing," tandas Serda P. Lumbanbatu.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini