Koramil 05/ TP Bersama Muspika Tanah Pinem Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Merebaknya Pendemig virus covid 19 (virus Corona) ini, membuat slembaga pemerintah terus bekerja ekstra memberikan pemahamam kepada masyarakat tentang bahaya virus ini.

Hal ini lah yang terus dilakukan MuspiKa Kecamatan Tanah Pinem, pihaknya terus melakukan sosialisasi cara pencegahan virus corona. Kali ini sosialisasi ini diadakan di Desa Lau, Perimbon.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Serda Hendrik P. Simanullang bersama Camat Tanah Pinem dan Anggota Polsek Tanah Pinem mensosialisasikan kepada warga, baik yang akan menyeberang maupun penumpang yang datang dengan mencuci tangan di Desa Lau Perimbon, Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Minggu (19/04/2020).

Di sel-sela tugasnya, muspika Kecamatan Tanah Pinem menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Penajaman dan pada prinsipnya, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan.

Hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan jangan lupa olahraga, cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus Corona ini.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini