Koramil 03/Parongil Hadiri Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Adian Nangka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/ Parongil, Kodim 0206/Dairi Sertu GC Naibaho hadiri pengambilan sumpah dan peresmian anggota BPD bertempat di Pendopo Kantor balai Desa Adian Nangka, Kec. Siempat Nempu, Kabupaten  Dairi, Senin (20/04/2020).

Kegiatan dihadiri Camat Siempat Nempu, Kepala UPT beserta Kordinator wilayah se Kecamatan, Kepala Desa Adian Nangka , Ketua BPD lama dan Anggota BPD terlantik sebanyak 14 orang.

Camat Silima Siempat Nempu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah diambil sumpah dan diresmikan pada hari ini, atas nama pemerintah Kecamatan Siempat Nempu juga ucapan selamat bekerja dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi.
"Saya mengajak mari kita laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sehingga kedepan wilayah Kecamatan siempat nempu semakin maju”, ajaknya.

Ucapan selamat juga disampaikan Babinsa Sertu GC Naibaho usai mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan peresmian anggota BPD Desa Adian Nangka, dengan diresmikannya anggota BPD yang baru dirinya berharap agar mereka bisa bekerja sama dengan semua komponen masyarakat yang ada di desa

Di tambahkan nya, semua yang kita kerjakan dan laksanakan semata mata tidak untuk kepentingan pribadi atau golongan. Tapi semua ini untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang ada di desa ini . Mari kita masing masing berperan dan mempunyai rasa tanggung jawab kepada tugas kita semua .(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini