Koramil 03 Parongil dan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serta Pendataan Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Koptu Sipayung anggota Koramil 03 Larongil, Kdim 0206/ Dairi bersama Pemdes dan jajaran Polsek Parongil melakukan penyemprotan disinfektan dan pendataan warga yang keluar masuk desa polling serta mengukur suhu tubuh  kepada warganya,Kamis (16/04/2020).

Penyemprotan disinfektan serta pengukuran suhu tubuh serta pendataan orang yang keluar masuk tersebut, untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta mengantisipasi perlindungan kesehatan bagi warga masyarakat.
Koptu Sipayung menyampaikan, kegiatan  ini sebagai bentuk kerjasama antara pemerintah desa dengan aparat terkait terlebih dari dinas kesehatan, yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan dan pelayanan kesehatan kepada  warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Dalam kegiatannya Babinsa Koptu Sipayung juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada tuhan yang maha esa semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona. Dan aktipas kita akan berjalan normal seperti biasanya (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini